Pengumuman PSB SMA Plus PMS Pematang Raya

Pada postingan sebelumnya admin pernah memberi informasi tentang Penerimaan Siswa Baru (PSB) SMA Plus PMS Pematang Raya dimana tujuannya semata-mata hanya untuk membantu ParaNewser (sebutan untuk pembaca blog ini) untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan. Postingan PSB SMA Plus PMS Pematang Raya tersebut kebetulan berhasil juga meramaikan halaman satu pencarian Google dengan kata kunci tertentu yang berkaitan dengan SMA Plus PMS Pematang Raya.

Ternyata pada hari Sabtu, tanggal 18 Mei 2013 adalah hari dimana diumumkannya nama-nama siswa/i yang dinyatakan lulus dan diterima di SMA Plus PMS Pematang Raya. Tanpa sengaja ternyata banyak pengunjung yang bisa dikatakan "terjebak" ke blog ini saat melakukan pencarian info pengumuman siswa/i yang lulus/diterima di SMA Plus ini melalui pencarian Google. Mungkin pengunjung yang terjebak ke blog ini banyak juga merasa kecewa karena tidak mendapatkan seperti apa yang diinginkan.


Saat admin memantau statistik dari blog ini, ternyata sampai hari ini (Minggu, 19 Mei 2013) masih banyak yang kesasar ke blog ini untuk mendapatkan informasi tentang siswa/i yang diterima di SMA Plus PMS Pematang Raya untuk tahun ajaran 2013/2014. Oleh sebab itu, admin mencoba mencari informasi pengumuman ini secara online baik melalui search engine seperti Google maupun dari ParaNewser yang tersebar diberbagai penjuru di dunia ini :)

Tanpa sengaja akhirnya admin mendapatkan sebuah alamat link dari seorang ParaNewser yang bisa anda akses untuk mendapatkan informasi pengumuman siswa/i yang diterima di SMA Plus PMS Pematang Raya untuk tahun ajaran 2013/2014. Silahkan kunjungi blog SMA Plus PMS Pematang Raya di alamat: smaplus-pmsraya.blogspot.com. Bagi siswa/i yang dinyatakan lulus agar segera melakukan pendaftaran ulang. Bagi yang tidak lulus jangan berkecil hati, dimanapun anda menuntut ilmu yang penting niat dan juga ketekunan.